Thursday, April 26, 2007

Ngantuk, Letih Sekali Hari Ini


Hari ini sungguh-sungguh sangat melelahkan, tugas rutin yang harus dilaksanakan hari ini sangat menguras seluruh tenaga.

Monitoring Siswa Kelas II ke Balikpapan hari ini sangat melelahkan, pagi-pagi udah siap dengan segala keperluan, tapi keadaan cuaca kayaknya sangat tidak mendukung.
Tapi ada daya, rencana harus dilaksanakan.
Berangkat dari samarinda pukul 7.00 wita, cuaca mendung mewarnai keadaan samarinda,
waduh ......, bakalan hujan nih, pikirku.
Gw hanya berharap tidak hujan, berangkat dari rumah kontrakan belum ada hujan yang turun, tapi ketika memasuki samarinda seberang, rintik gerimis mulai datang, waduh ... bakalan berabe nih, mana jas hujan robek lage, mampus dah.
Tapi biar aja udah nanggung, n rencana udah di lama disusun. Terpaksa menggunakan jas hujan yang udah robek gede di depan, untung bawa sendal jepit di motor lumayan deh sepatu dak basah.
Tapi sampai di daerah batuah, mata semakin berat, kacau nih ......, gara-gara nonton bola Liga champions tadi malam n kurang tidur deh jadinya.
Waduh makin kacau dengan setengah kesadaran bawa motor nih, sambil kadang-kadang mata merem tapi harus dijalani, dengan segala akal agar nyampe di balikpapan dengan selamat walaupun sambil ngantuk-ngantuk.

Ketika sampai di Balikpapan jam 10.45 wita, lega banget juga, tapi rada kesel juga.
Ternyata di balikpapan juga hujan, wah ..... mampus dah gw, mana baju hampir basah semua walaupun udah pake jas hujan. Yah udah, langsung aja pikirku ke tempat siswa yang prakerin, biar cepat selesai.

Ketika sampe di tempat prakerin siswa, pake sepatu dulu ah ....,
masa mo masuk kantor pake sendal jepit, kan malu :D.
Untung juga anaknya masuk, kalo dak masuk kan sia-sia gw monitoringnya, udah capek n hujan-hujanan.

Akhirnya selesai juga tugas monitoringnya, tapi hujan belum juga mau berhenti,
yah mo buat apa lage, terpaksa deh dilalui.
Jalan-jalan dulu ah ...., pikir ku.
masa sich mo langsung pulang, sekalian maen ke tempat tempat n liat-liat informasi.
Sambil jalan-jalan, terkejut liat ada anak kecil, pake celana sekolah jadi tukang parkir, wedew ......, semakin parah nih daerah. Menyamai Jakarta aja lage, mana ada anak-anak jadi tukang parkir belum lagi hujan-hujan, kemana orang tuanya yah ???? pikirku.
Tapi yah udah .....,
Daripada gw pusing terlalu jauh memikirkan, lebih baik jalan-jalan dulu sekalian cari tempat istirahat n nunggu hujan reda.

Pulang dari balikpapan jam 13.30 wita, lumayan hujan tinggal rintik-rintik, moga-moga diperjalanan berhenti hujan.
Nyampe di samarinda jam 16.45 wita, eh .... malah ketemu ama antoe di jembatan, cuit ..... cuit ......, boleh nih sambil bawa cewek, biasalah pujaan hati.
Good Luck boss antoe,
Nyampe di rumah jam 17.00 wita, mandi n tiduran sampe jam 19.30 n keluar cari makan n ke warnet temen browsing n isi blog.

Sungguh-sungguh hari ini lelah sekali.
Pulang ah ....., ngantuk n letih banget.
Besok kembali ke aktivitas...




0 Comments: