Saturday, January 12, 2008

Bagi Raport Nich..

Pengalaman yang sangat berharga bagi saya, untuk pertama kali setelah hampir 3 tahun mengabdi sebagai Guru or Pendidik di SMK TI Airlangga adalah saya menjadi seorang Wali Kelas.

Pengalaman yang sangat mungkin tidak akan pernah saya lupakan, hari ini adalah puncaknya dari seorang Wali Kelas yaitu bagi raport, membutuhkan energi yang sangat besar untuk melakukan hal tersebut, dengan segala kekuatan untuk menyelesaikan dengan deadline waktu yang sangat-sangat mepet.

Hari ini tepatnya tanggal 12 Januari 2008, Saya wali kelas II B (Kelas RPL) harus membagikan hasil masa pendidikan selama 1 semester untuk anak-anak kelas saya.

Sungguh sangat bangga + sedikit rasa kecewa dikarenakan banyaknya anak-anak kelas saya yang justru mengulang pada mata pelajaran yang saya ajarkan. Memang pelajaran Pemrograman bukanlah pelajaran yang sangat menarik dikarenakan membutuhkan keseriusan yang sangat dalam n tidak bisa maen-maen.

Akhirnya diperoleh anak-anak yang benar-benar (???) berjuang untuk semua itu, dan ini dia nama-namanya :
- Peringkat I : M. Rizki Hajar (Rata-Rata 83)
- Peringkat II : vivi Ivo (Rata-Rata 80)
- Peringkat III : Marissa Devina (Rata-Rata 79)

Selamat atas prestasi yang kalian terima, Belajar Lebih Giat buat Masa Depan Kalian dan Jangan Pernah Menyerah.


0 Comments: