Monday, January 21, 2008

Uji Kompetensi Hari I

Hari ini Uji kompetensi untuk hari pertama selesai sudah, banyak sekali kejadian yang menghiasinya. Dari pagi-pagi yang udah terburu-buru, terus ngatur-ngatur anak-anak kelas 3 yang susah banget di-aturnya.
Tahun ini, merupakan tahun ke-3 kali saya menjadi menguji di SMK TI Airlangga, banyak sekali hal-hal yang terjadi, walaupun kejadiannya tidak jauh-jauh dari masalah yang saya hadapi ketika menguji dulu.

Banyak sekali anak-anak yang menganggap remeh atas Uji Kompetensi ini, dari membuat proposal yang tinggal copy paste ato contek dengan temannya dan ada aja yang cuek dengan proposal n project worknya. Belum lagi Project Work yang di hasilkan dengan asalan n lebih anehnya masih ada aja yang mencopy paste Project Worknya.
Dasar anak-anak ini.... pikirku dalam benak ini, bagaimana tidak...???, Sudah jauh-jauh hari semua ini di umumkan untuk dilakukan, malah tidak mengerjakan apa-apa hingga pada dekat waktu deadline baru dikerjakan, belum lagi hal-hal lain yang membutuhkan konsentrasi.

Hari ini, hari senin n hari pertama dari Uji Kompetensi yang dijadwalkan, lumayan banyak juga mengulang dari jumlah yang dijadwalkan.
Hari ini, hari yang sangat melelahkan, belum lagi besok seperti apa. Dengan sedikit menahan lelah, terpaksa deh buat balik lagi ke sekolah pukul 20.30 setelah pulang menguji jam 19.00. Bukan buat apa-apa, hanya saja berkas yang ada belum terlalu komplit untuk diujikan, jadi balik lagi ke sekolah.

Malam ini hingga pukul 23.00 wita, sambil sedikit (banyak kale yeee....), menahan lelah + ngantuk mengerjakan n sekalian aja deh isi blog sambil dengerin lagunya THE ROCK. Udah ahhhhh.... Ngantuk berat nich.... Capeekkkk Dechh....... See U Tomorrow My Blog.

Good Night Indonesia n Good Night Samarinda.
Good Night For All Body, I Hope U Have Nice's Dreams

0 Comments: