Monday, January 28, 2008

Wafatnya Bapak Pembangunan

Setelah lama di rawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), akhirnya Bapak H.M. Soeharto yang merupakan Bapak Pembangunan dan Mantan Presiden R.I ke-2 menghembuskan nafas terakhirnya. Sungguh ini berita yang sangat mengejutkan, dikarenakan kondisi Alm. Beliau yang naik turun ketika dirawat.

Bapak Pembangunan dan Mantan Presiden R.I yang terkenal dengan julukan "The Smiling Face", merupakan salah satu pemimpin terbaik di dunia dan pemimpin terbaik ke-2 yang dimiliki oleh negeri ini, bagaimana tidak?, dengan tangan dingin yang dimiliki beliau, Indonesia menjadi salah satu negara yang sangat di segani oleh dunia, tidak ada yang tidak mengenal Indonesia dari segala penjuru dunia. Indonesia di tangan Beliau menjadi negara besar yang selalu di segani bangsa lain, menjadi salah satu kekuatan di negara Asia Tenggara dan di PBB, dan pada zaman beliau menjadi panutan negara-negara lain dalam berbagai bidang, terutama Pangan dan Program Keluarga Berencana (KB), pendidikan murah dan tingkat keamanan yang membuat kenyamanan penduduknya.

Bangsa ini kehilangan kembali pemimpin yang mempunyai karisma dan berwibawa, Selamat Jalan Bapak Pembangunan Semoga Amal Ibadah Mu di Terima Oleh-Nya

0 Comments: