Sunday, May 13, 2007

Acara SCCN-5


Malam tadi, tepatnya tanggal 12 Mei 2007 pukul 19.00, diadakan acara SCCN ke-5 kali-nya, dimana pada acaranya ini diadakan syukuran atas keberhasilan anak-anak dalam Lomba Keterampilan Siswa (LKS) yang baru diadakan.

Dimana tahun ini, ketiga anak yang dikirim semuanya memberikan piala, dan merupakan keberhasilan SMKTI Airlangga lebih baik dari tahun ... tahun kemaren, dimana SMKTI Airlangga memperoleh 1 Emas untuk Web Design, dan 2 Perak untuk LAN (Local Area Network) dan Animasi.

Betapa gembiranya anak-anak dan juga seluruh jajaran di SMKTI Airlangga atas keberhasilan anak-anak tersebut. Kemudian diadakan acara syukuran atas keberhasilan tersebut dengan mengundang beberapa orang tua siswa dan juga diadakannya acara Nonton Bareng SPIDERMAN 3 (yang seyogyanya masih tayang dibioskop,..... wong lauchingnya tuh tanggal 4 Mei).

Acara dibuka jam 19.30 dengan menampilkan hasil karya siswa-siswa kelas I akan desain blog mereka, kemudian dilanjutkan dengan pembukaan oleh Pak Sigit dan juga Pak Malik.

Kemudian acara dilanjutkan dengan menampilkan foto-foto pada acara pengumuman pemenang LKS dan tentunya pemberian hadiah dunk .....
Baru beberapa menit menampilkan foto-foto, tampaknya tetesan air hujan mulai mengguyur bumi samarinda, sambil menutup peralatan elektronik dan tentu juga laptop yang dibawa oleh pada hadirin n berteduh didalam gedung.

Acara pun dilanjutkan dengan pemberian "HADIAH" kale yah..., kepada siswa-siswa yang prestasi tadi dan juga orang tua yang ikut datang tentunya.
Sambil diiringi rintik hujan yang belum mau berhenti, acara pun dilanjutkan (walaupun sebenarnya belum mau diputar tuh SP 3-nya) dengan memutarkan Film Spiderman 3 yang udah ditunggu-tunggu dari tadi sore n menjadi daya tarik malam tersebut.

Sambil ditemani rintik hujan, menonton bareng pun terus berjalan, ada yang nonton dari dalam gedung n ada juga yang menonton walaupun terus diguyur rintik hujan (mungkin berkah yah ....) serta yang ditunggu-tunggu dari tadi oleh pasukan perut yaitu makan grattiiiiisss.......

Makan dulu ah......., habis makan nonton pun dilanjutkan.

Udah ah ....., ngisi blognya udah dulu.
Bingung mo digimanain lagi.

Entar dilanjutin lagi kalo ada hal baru lagi.


0 Comments: