Saturday, May 12, 2007

What U want others to do to U….


gw inget obrolan ringan gw ama tmn gw…katakanlah si X… tadi siang..

X : “nath, mungkin ga yah, ada cwe cantik yg mau ma gw, yg ngeliat gw tuh ngga dari luar, tapi ngeliat ke dalem diri gw ?”

…fyi…si X ini punya tampang yg cukup lumayan buat seorang cwo…gw sndiri heran knapa dia nanya kya gitu :?

i quickly reply….sbelum mulutnya si X tertutup gw dah jawab.

gwnath : “gimana mungkin lo ngarepin seorang cwe ngeliat lo ke ‘dalem’ sedangkan dari statement lo sendiri ‘ada cwe cantik’….sedangkan lo sendiri ngeliat dari luar ?”

si X langsung ketawa, tersadar dan terheran” (termasuk heran ke reply gw yg secepet itu), gw sndiri pun terheran” ama cepetnya kata” yg baru gw kluarin. :?

yg jadi pertanyaan dlm diri gw :
1. apakah itu “insting debat kata” gw yg udah terlatih di fight club ? atao
2.apakah itu bentuk kedewasaan yg baru muncul dlm melihat lawan jenis di diri gw?….wadduuuuuuu.... kmungkinan jawabannya… yg ke-1 99,9%, n yg ke-2 0,1% …. bwahaha ancur amet gw.

yah emang susah sih, dalam hal liat lawan jenis misalnya, klo dah liat yg “bagus”, seksi, gede (ehehehe) mana ada sih yg gak melotot.

tp balik lagi seganteng/secantik apa sih sampe ngarepin yg cantik/ganteng juga ?… (tapi klo gw sih cocok aja ama hillary duff atao titi kamal …bwakakakakaka ) dan balik lagi, seperti apa sih hubungan yg lo harepin ?

confusius perna ngomong “What U don’t want others to do to U, don’t do to others” quote ini yg paling gw suka dari semua quote yg gw punya.

dan bisa dibikin “What U want others to do to U, do to others…”

0 Comments: