Thursday, July 19, 2007

Back to School


Itulah kata-kata pertama yang terlintas di anak-anak sekolah yang memulai hari-hari sekolah dari MOS (Masa Orientasi Siswa).

Tidak ketinggalan juga terjadi di SMK TI Airlangga Samarinda, dengan dipenuhi anak-anak baru yang sangat antusias ingin belajar di SMK TI Airlangga. Mereka mengikuti acara MOS yang diadakan kakak-kakak kelas mereka yang tergabung didalam OSIS walapun didandan dengan beraneka ragam permintaan (model norak kale ya...) tetap saja mereka mau.
Masa Orientasi Siswa ini sangat bermanfaat sekali dipandang dari segi positif dikarenakan dengan adanya MOS ini, siswa-siswa yang memulai hidup mereka didalam SMK yang sebelumnya mereka berkutat didalam bangku sekolah SMP dan penuhnya jadwal MOS yang membuat mereka sedikit ( ato banyak yah ....???) mengalami kelelahan.

Dari segi negatif (pasti ada yah....., namanya positif ya pasti ada negatif to .....), anak-anak baru yang tidak kuat mental pasti sedikit malu (iya kale ...ye ...) n mana kakak-kakak kelasnya galak-galak lage .
(masa sich ..., jadi malu kena marah .....)

Tapi tidak jadi masalah, yang penting sekolah dulu ..., SELAMAT BERGABUNG DI SMK TI AIRLANGGA, Selamat Stress dengan segala pelajaran yang akan menunggu kalian + jangan menyerah, karena hidup tanpa tantangan tiada artinya (itu kata siapa ya ???.... tau deh lupa).


0 Comments: