Thursday, November 22, 2007

Musim Baliho

Ada yang baru nih di Samarinda, hampir setiap sudut kota Samarinda yang katanya Kota Tepian terdapat Baliho. Ya....., Banjir Baliho nih kayaknya. Baliho yang dulunya sedikit saja terpampang, sekarang hampir disetiap sudut kota selalu ada Baliho. Tidak perduli itu dengan keindahan kota atau pun keamanan dari sisi pengguna jalan.

Tidak dapat dipungkiri lagi, bahwa akhir-akhir ini penggunaan Baliho sekarang banyak digunakan untuk sarana promosi. Tapi penggunaannya sangat lah tidak relevan, dimana tidak memperhitungkan aspek-aspek lain.

Mana lagi para pejabat yang berlomba-lomba memampang photonya untuk sarana promosi untuk menuju Pemilihan Gubernur, ada saja trik-trik yang digunakan asal photonya terpampang di papan Baliho, walaupun itu menggunakan nama sponsor baik makanan maupun badan pemerintahan.

Aneh...., itulah akibat dari penggunaan Baliho apalagi Kaltim menyonsong Pemilihan Gubernur, malah Baliho untuk mensupport PON 2008 yang waktunya tidak sedikit malah tidak lebih baik dari Baliho Penjabat yang promosi diri.


0 Comments: