Tuesday, December 4, 2007

Ubuntu Ultimate-DVD

Woooou....www, keren. Itu yang pertama kali gw liat ubuntu ultimate, dengan berbagai fitur-fitur yang fantastic menurut gw, mirip vista nih.
Setelah melihat-lihat dari live-cd, langsung aja gw install ke laptop gw.
Spec yang dibutuhkan lumayan juga, dengan minimal harddisk yang dibutuhkan sebesar 2 GB dan memory 256MB, gw pikir cukuplah buat laptop gw yang lumayan tua (iks....)


Coba-coba deh install, dengan segala harapan moga-moga tidak error seperti yang dulu-dulu ketika menginstall linux ubuntu yang tiba-tiba macet ditengah jalan.

Installasi lumayan juga waktunya, sekitar 1 jam lamanya baru deh dapat hasilnya, dan gw coba hasilnya, woooou....ww keren banget menurut gw, dengan fasilitas lengkap kayak gitu masih dengan kecepatan akses data lumayan cepat (dengan berbagai aplikasi game, blender....dst, dengan didukung fasilitas sound yang mantrap).

Akhir kata, gw jatuh cinta banget nih dengan Ubuntu Ultimate setelah selama ini kaku dengan Slakware 11.
Bravo Ubuntu Ultimate (Black Ubuntu nih jadinya).


0 Comments: