Tuesday, April 15, 2008

Tanggung Jawab Baru....

Beberapa hari ini lagi puyeng, banyak pikiran. Ditambah lagi ada tanggung jawab baru yang membuat kepala semakin bertambah puyeng, gmn tidak???, diriku ditunjuk oleh boss (Pak Malik), sebagai pembimbing buat LKS (Lomba Kompetensi Siswa) 2008 yang nantinya diadakan di Balikpapan.
Bagaimana tidak, kategori yang dilombakan itu loh.... lumayan mengerikan juga, IT - Software Application. Mana persiapannya sangat deket banget (jadi deg-deg-an nich), punya tanggung jawab besar membawa nama Sekolah yang udah gede.

Kisi-kisi yang dilombakan juga lumayan mantrap tuch, semua hampir menggunakan Macro (weks..... dalam hati), anak kuliahan aja belum tidak bisa (kebanyakan sich dak bisa, he....he...he...), jadi tambah stress lagi nich. Apa dak salah nich lombanya pake Macro (apa-apa pake macro.... capek dech....), wonk anak-anak belum pernah dapat logika + scriptnya nich. Entah mo mulai dari mana, tambah puyeng, tapi dalam hati (seperti prinsip gw nich, " LOOK, TRY and YOU CAN","Liat, Coba dan Kamu Bisa"), moga-moga bisa gw turunan ke anak didik gw, tapi itu tergantung kemauan mereka. Apalagi anak yang satu ini lumayan susah buat diatur (entahlah apakah dia mau berubah, ato...., malas buat memikirkannya).

Gw harap ini sebagai batu lonjatan yang baik buat pengalaman gw n buat anak didik gw (Go.... Tim LKS Airlangga Samarinda 2008)


0 Comments: